Jupe Beri Dukungan Buat Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Wulan Noviarina Anggraini  | 20 April 2016, 17:05 WIB
Jupe Beri Dukungan Buat Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
Kapanlagi.com - Pengakuan Prilly Latuconsina tentang hubungannya dengan Aliando Syarief membuat banyak fans keduanya meradang. Pasalnya, selama ini banyak fans yang tak terima jika pasangan ini jadian, dan masing-masing punya alasan tersendiri.

Gelombang serangan haters pun diterima oleh Prilly dan Aliando. Lewat akun masing-masing di dunia maya, hujatan dan cercaan diterima oleh dua bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Hal ini ternyata tak lepas dari perhatian Julia Perez. Aktris dan penyanyi itu memberikan dukungan kepada Prilly dan Aliando, dan ia percaya bahwa semua akan mendapatkan hasil yang setimpal.
Jupe beri dukungan pada Prilly dan Aliando ©instagram/juliaperrezzJupe beri dukungan pada Prilly dan Aliando ©instagram/juliaperrezz
"Mereka berdua bahagia, biarkanlah bahagia. Kita semua tahu, tidak akan ada yang bisa memadamkan api cinta dua insan yang sedang dimabuk cinta. Apapun rintangan mereka akan selalu bersatu. Bukan karena harta, ketenaran, fans. Tapi karena cinta yang tumbuh dalam hati mereka masing-masing. Percaya bahwa semua akan indah pada waktunya @prillylatuconsina96 @aliandooo," tulis Jupe.

Tidak hanya Jupe yang memberikan dukungannya kepada Prilly. Sebelumnya, Dahlia Poland juga menyatakan dukungan buat gadis 20 tahun itu lewat akun ask.fm miliknya.

Prilly dan Aliando menjadi sorotan pasca pengakuan kalau mereka pacaran. Selain itu Prilly juga sempat menyebut keluarga Aliando dengan kata yang kurang sopan, yang akhirnya membuatnya dapat hujatan dari publik.

(kpl/phi)

Join Kapanlagi.com
↑