Jupe - Gaston Putus?

Yunita Rachmawati | 15 Januari 2010, 10:20 WIB
Jupe - Gaston Putus?
Kapanlagi.com - Hubungan Julia Perez dan mantan pemain sepak bola Persiba, Gaston Castano, memang bukan berita baru. Keduanya kerap terlihat di depan media, bahkan sempat diisukan telah menikah di Argentina. Namun Jupe pernah membantah hal tersebut. Dan belakangan tersiar kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir. Jupe dan Gaston memutuskan untuk berpisah. Benarkah?

"Naudzubilah min dzalik, jadian aja belum masa' sudah putus?" ujar Jupe saat diminta keterangannya di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (14/1). "Aku baik-baik saja dengan dia (Gaston). Aku nggak mau terburu-buru," sambungnya.

Diungkapkan Jupe, soal jodoh ia tidak terlalu memaksakan. Apalagi ia punya pengalaman tidak enak saat berpisah dengan mantan suaminya, Damien Perez. "Nggak nyari jodoh dulu walau yang ngelamar banyak. Aku belum rencana. Ya mau orang Jawa, Sunda, boleh, tapi belum ada yang cocok," katanya.

Bagi Jupe, Gaston merupakan sosok pria yang nyaris sempurna. Sebagai teman dekat ia sudah mengetahui apa saja kelebihan cowok yang lebih muda darinya tersebut. Makanya ia mengaku cocok dengan Gaston. "Teman cocok, semua cocok. Dia romantis, jago masak. Jarang cowok jago masak selain chef (koki)," ujarnya.

Namun sayang, walau sudah klop Jupe masih belum berani mengambil keputusan untuk melepas kesendiriannya bersama Gaston. Seperti diketahui, ibunda Jupe yang pernah merasa trauma dengan atlet sepak bola tidak menyetujui hubungan mereka. "Emak gue bagaimana? Mau dibilang anak durhaka?" pungkas Jupe tersenyum.   (kpl/hen/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati