Jupe Sedih Lihat Atlet Terlantar

Nicko Putra Witjatmoko | 25 November 2011, 16:17 WIB
Jupe Sedih Lihat Atlet Terlantar
Kapanlagi.com - Ironis memang kehidupan para atlet di negeri ini. Saat mereka berjasa membela negara ini di kejuaraan dunia, nama mereka disanjung-sanjung bak pahlawan. Namun sekarang, banyak di antara yang nasibnya memilukan. Julia Perez pun mengungkapkan kesedihannya mengenai hal ini.

Jupe berharap agar pemerintah benar-benar mensupport para atlet yang pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang-ajang dunia. Jupe mengaku sedih saat dia melihat tayangan di televisi mengenai nasib para olahragawan yang kini sudah dilupakan tersebut.

"Mungkin untuk hal itu, baiknya kalau kita ingin membicarakan masa tua. Harapan aku, pemerintah benar-benar mensupport. Aku sedih kemarin melihat tayangan ada yang jadi supir taksi, jadi pemulung. Kita lihat Elyas Pical yang cukup memprihatinkan," ungkap Julia Perez.

Saat ditanya mengenai solusi atas hal ini, Jupe berharap agar pemerintah memberikan banyak kesempatan dan bonus kepada atlet yang sekarang. Dengan bonus tersebut, menurut Jupe, masa depan para atlet bisa lebih terjamin di masa mendatang.

"Solusi saya yang pasti untuk para atlet selagi sekarang masih banyak dikasih kesempatan mendapatkan bonus bisa dipergunakan dengan baik, beli rumah, ditabungkan dengan baik buat hari masa tua," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Kamis (24/11).  (kpl/ato/nic)