Jupe Semedi 1 Suro Demi KLIK! AWARDS

Ahmat Effendi | 30 November 2011, 06:59 WIB
Jupe Semedi 1 Suro Demi KLIK! AWARDS
Kapanlagi.com - Ajang KLIK! AWARDS yang baru kini digelar, menghadirkan penghargaan bagi insan musik, terutama clipmaker. Artis Julia Perez yang hadir dalam acara tersebut memiliki ritual spesial dengan semedi 1 Suro.

"Persiapannya, saya baru pulang dari Magelang, baru semedi 1 Suro. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik. Semoga ajang ini bisa memberikan yang terbaik bagi para clipmaker di indonesia," ucap Julia Perez ditemui di lobby ANTV Epicentrum studio Complex, Selasa (29/11).

Pihak penyelenggara pun optimis, dengan dukungan orang-orang yang tepat ajang penghargaan ini bisa menjadi besar. "Walaupun tidak sebesar awards-awards yang lain, ini masih bayi, tapi dengan dukungan para musisi, artis dan media, Semoga KLIK! AWARDS ini bisa menjadi besar," ucap Herty Purba, wakil manager produksi acara ini.

Clipmaker sendiri saat ini telah mendapat tempat tersendiri di dunia musik. Ajang ini digelar demi menghargai jasa orang-orang di belakang layar.

"Kalau bicara harapan, kita sangat dukung sekali. Sebelum sampai ke taraf seperti ini, kita sudah diskusi dengan mas lobby ANTV Epicentrum studio Complex, Kelly bahwa kita akan mengadakan awards untuk clipmaker. Buat saya, clipmaker itu punya peranan penting dalam industri musik modern. Musik tanpa video klip masuk ke TV, gak ada apa-apanya. Apa salahnya sekarang kita menghargai orang-orang di belakang layar," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi