Jupiter Fourtissimo, Kisah 5 Tahun Akui Gay

Ahmat Effendi  | 25 Juli 2013, 20:31 WIB
Jupiter Fourtissimo, Kisah 5 Tahun Akui Gay
Kapanlagi.com - Sudah 5 tahun sejak Jupiter Fourtissimo mengakui bahwa dirinya adalah pengguna narkoba serta seorang gay. Ya, pada tahun 2008 Jupiter sempat membuat pengakuan yang mengejutkan kalau dirinya pecinta sesama jenis.

"Konferensi pers itu cerita aku tentang pengakuan, nggak ada yang percaya bahwa motivasiku cuma sharing," kata Jupiter di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (25/7).

Di tahun 2008 Jupiter Fourtissimo mengakui bahwa dirinya menyukai sesama pria dan pernah terlibat narkoba.Di tahun 2008 Jupiter Fourtissimo mengakui bahwa dirinya menyukai sesama pria dan pernah terlibat narkoba.

10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?
10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan
10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan
10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik

Jupiter mengaku bahwa setelah pengakuan tersebut, bukan jalan mudah yang dilaluinya. Malah, banyak batu sandungan yang dihadapinya.

"Pasca aku konferensi pers, jalan aku nggak mulus, membina hubungan dengan wanita nggak berhasil juga, realita nggak seindah mimpi, perjuangan aku menghilang itu tidak mulus," lanjutnya.

Namun, Jupiter selalu berpikir positif. Bahwa untuk menjadi pemenang, seseorang harus bisa melewati segala macam aral rintang.

"Aku akhirnya mengerti kehidupan itu lebih berat daripada angan-angan. Aku punya quote, pemenang itu tidak akan berhenti, dan berhenti tidak akan jadi pemenang," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi