Kabar Bahagia, Alexa Key Resmi Menikah di Bali

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 15 Oktober 2018 11:38 WIB
Kabar Bahagia, Alexa Key Resmi Menikah di Bali
Alexa Key ©instagram.com/davidhepi

Kapanlagi.com - Berita bahagia datang aktris dan penyanyi Alexa Key, yang baru saja melepaskan masa lajangnya. Tanpa banyak pengumuman, Alexa melangsungkan pernikahan di Pulau Bali, tepatnya di Sinaran Surga Villas.

Alexa dipersunting oleh seorang pria bernama Mothy dalam sebuah upacara akad nikah yang manis. Acara itu hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

Momen bahagia Alexa dan Mothy berlangsung pada Sabtu (13/10/2018). Mereka menggelar akad di sore hari, dan kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi di malam harinya. Beberapa foto pernikahan Alexa diunggah oleh akun MUA @Hepidavid yang merupakan karya fotografer @davidhepi dan juga @habibirhmn_.

1. Pakai Cara Internasional

Alexa Key menggelar acara pernikahannya dengan tata cara internasional. Hari itu ia mengenakan gaun strapless dengan hiasan lace cantik bernuansa cokelat susu yang elegan.

Di tangannya, Alexa menggenggam sebuah buket bunga bernuansa rustic. Bunga ini melengkapi penampilannya yang sederhana tanpa perhiasan di leher dan di gaunnya yang simple.

Meski tidak banyak mengenakan aksesoris dan benda berkilau, tetapi penampilan seleb 23 tahun ini sangat memesona. Paduan gaun elegan dan makeup apik karya MUA Hepi David ini terlihat menyatu dengan sempurna.

2. Tak Pernah Pamer Pacar

Meski berstatus sebagai seorang selebritis, tetapi Alexa bukan sosok yang suka memamerkan kehidupan pribadinya. Ia jarang memperlihatkan hubungan spesialnya dengan seorang pria.

Pernah pacaran dengan seorang pria bernama Haryo Pradipto, namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Setelah itu tak pernah lagi beredar kabar tentang pacar Alexa, sampai muncul berita pernikahan ini.

Lalu siapakah Mothy? Tidak banyak yang bisa dikulik tentang pria tampan ini. Sejauh ini Alexa tak pernah memamerkannya ke publik dan Mothy pun mengunci akun Instagramnya.

Anyway, selamat atas pernikahannya, Alexa dan Mothy!

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini