Kabar Bahagia, Pamela Bowie Akhirnya Dilamar Sang Kekasih

Dhimas Nugraha | Senin, 09 Desember 2019 09:05 WIB
Kabar Bahagia, Pamela Bowie Akhirnya Dilamar Sang Kekasih

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris Pamela Bowie. Dara cantik kelahiran 18 Oktober 1993 ini baru saja dilamar oleh sang kekasihnya, Robert Eko Prananta, Minggu (8/12).

Melalui instagramnya, mantan kekasih Joshua Suherman ini mengunggah momen manis dan bahagia saat sang kekasih melamarnya secara tiba-tiba di depan umum, saat berada di Changi Airport, Singapura.

"He asked... She said YES," tulis Pamela Bowie di keterangan fotonya dan diakhiri dengan em

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Lama Pacaran

Belum Lama Pacaran ©instagram.com/pamelabowie
Momen bahagia ini tentu saja cukup mengagetkan publik. Pasalnya Pamela Bowie sendiri sangat tertutup dengan hubungannya dengan kekasihnya ini.

Tak hanya itu saja, dari penelusuran, diketahui Pamela dan pacarnya ini masih belum lama berpacaran. Jalani waktu yang singkat untuk saling mengenal satu sama lain, Pamela tampak tak ragu saat menerima lamaran dari sang kekasih. 

2 dari 2 halaman

2. Hari Paling Bahagia

Hari Paling Bahagia ©instagram.com/pamelabowie
Masih belum lama jalani hubungan hingga akhirnya dilamar oleh sang kekasih, tak lama lagi Pamela bakal segera berstatus sebagai seorang istri. Tentu saja ini adalah hari paling bahagia di hidup kedua pasangan ini.

Momen bahagia perempuan 26 tahun ini pun juga dirasakan oleh para sahabatnya. Ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar instagramnya.

"Congratsss sayang," tulis Faby Marcelia.

"SELAMAT PAM," ucap Indah Permatasari.

"Wow.. Happy for u.. congrats sayang," tulis Angel Karamoy.

Selamat ya, Pamela Bowie.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑