Kabar Baik, Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik dan Sudah Bisa Merespons

Senin, 27 September 2021 18:44 WIB
Kabar Baik, Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik dan Sudah Bisa Merespons
Tukul Arwana © instagram.com/tukul.arwanaofficial

Kapanlagi.com - Tukul Arwana mendadak pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit pada, Kamis (2/9/2021). Dikabarkan, Tukul tak sadarkan diri dan mengalami pendarah otak, hingga akhirnya harus jalani perawatan intensif. 

Setelah menjalani operasi kondisi kesehatan, kondisi komedian yang juga presenter kondang ini berangsur membaik. Hal itu diungkapkan oleh Rizky Kimon, manager yang juga perwakilan Tukul Arwana selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

"Tadi abis ketemu sama dokter beliau sudah menunjukkan progres yang baik dalam arti saat ini sudah kontak mata kaki dan tangan sudah digerakin udah bisa gerak terus juga sudah bisa diajak berkomunikasi misalkan berkomunikasi itu kayak 'mas Tukul tangannya diangkat, mas Tukul gerakan kakinya' jadi sudah ada respons," kata Rizky Kimon.

"Kalau kemaren-kemaren kan kayak belum tahu perintah dari dokter. Nah sekarang beliau kalau ditanya perintah sama dokter bisa merespon. Kata dokter progres yang positif," tambah Rizky Kimon.

(kpl/far/dwn)

Halaman Selanjutnya Tak Bisa Ditemui Banyak Orang