Kabar Duka, Aktor Legenda Henky Solaiman Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Jum'at, 15 Mei 2020 18:51 WIB
Kabar Duka, Aktor Legenda Henky Solaiman Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Kapanlagi.com - Kabar duka lagi-lagi menyelimuti dunia hiburan tanah air. Henky Solaiman, aktor legendaris dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-78 tahun. Dari kabar yang beredar, Hengky meninggal dunia Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB di kediamannya.

Sebelumnya, Henky sudah menyatakan pamit dari dunia hiburan karena dalam masa proses penyembuhan kanker usus yang menyerangnya. Bulan Maret 2020 kemarin, Hengky dirawat di RS Sumber Waras dan tengah membutuhkan bantuan darurat.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh lawan mainnya di sinetron Dunia Terbalik, Mieke Amalia. Melalui instagram story-nya, Mieke mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hengky Solaiman.

©instagram.com/mieke_amalia©instagram.com/mieke_amalia

 

1 dari 2 halaman

1. Belasungkawa Arie Kriting

Belasungkawa Arie Kriting ©twitter.com/Arie_Kriting
Tak hanya Mieke Amalia, beberapa selebritis tanah air juga memberikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Henky Solaiman. Arie Kriting misalnya, lewat twitternya, komika asal Indonesia Timur ini mengucapkan banyak terima kasih kepada mendiang Henky.

"Selamat jaman Om Henky Solaiman. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. Terima kasih telah baik kepada saya juga, di awal sekali bermain peran. Kebaikan hati dan ketulusan Om Henky akan menjadi kenangan baik bagi banyak orang," tulis Arie Kriting di twitternya.

2 dari 2 halaman

2. Agus Kuncoro

Agus Kuncoro ©instagram.com/aguskuncoroadi
Selain Mieke Amalia dan Arie Kriting, Agus Kuncoro turut memberikan ungkapan belasungkawa kepada rekan mainnya di sinetron Dunia Terbalik itu. Di situ ia menuliskan, semua manusia pasti akan kembali kepada Yang Maha Pencipta.

"Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita semua pasti akan kembali.(Q.S Al-Baqarah: 156). Henky Solaiman Wafat: Jum'at 15 Mei 2020, Jam 16.40 di rumah," tulis Agus Kuncoro.

(kpl/aal/dwn)