Kabar Duka, Amalia Nurshanty Ibunda Sandy Tumiwa Meninggal Dunia

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 15 Juni 2020 10:29 WIB
Kabar Duka, Amalia Nurshanty Ibunda Sandy Tumiwa Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Amalia Nurshanty, ibunda Sandy Tumiwa meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhir pada Senin (15/6) pukul 09.10 WIB di Rumah Sakit Fatmawati.

Kabar tersebut didapat dari sebaran pesan di Whatsapp wartawan. Lebih lanjut, jenazah Amalia akan disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jl. H Kelod Cipadu, Tangerang. 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Masih di Rumah Sakit

Masih di Rumah Sakit © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Saat ini, jenazah Shanty masih berada di dalam Rumah Sakit Fatmawati dan belum dibawa ke ruang jenazah.

Selama ini, sosok yang biasa disapa Shanty itu setia mendampingi Sandy terutama saat menghadapi berbagai kasus hukum. Pada Maret 2019 silam kala Sandy terjerat kasus narkoba, Shanty pasang badan agar sang putra direhabilitasi.

2 dari 3 halaman

2. Selalu Dampingi Sandy Tumiwa

Selalu Dampingi Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Pasti, untuk mengajukan rehab mama dan papanya juga bisa jadi penjamin. Ada beberapa hal yang kami ajukan, di antaranya penahanan kota lah. Semoga bisa disetujui," tuturnya kala itu.
3 dari 3 halaman

3. Kerap Beri Keterangan

Kerap Beri Keterangan Amalia Nurshanty © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Mendiang Shanty selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah pada awak media. Setidaknya, dalam berbagai kasus Shandy, ia selalu beri keterangan. Mulai dari kasus perceraian Sandy dengan Tessa Kaunang hingga kasus narkoba.

Kini, wanita berhijab itu sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Redaksi KapanLagi turut berduka atas meninggalnya ibunda Sandy Tumiwa. Semoga beliau mendapat kemuliaan di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

(kpl/aal/tdr)

Reporter:  

Sahal Fadhli