Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 18 Februari 2020 06:54 WIB
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) subuh. Tentu saja kabar duka ini sangat mengejutkan dunia hiburan tanah air. 

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh manager Bunga Citra Lestari, Doddy, yang mengabarkan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung pada sekitar pukul 4 pagi. Begitu juga dengan pesan broadcast yang disampaikan kepada wartawan.

 

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Meninggal di Usia 40 Tahun

Pesan broadcast ini berisi, "Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc.

Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sendiri telah menikah selama hampir 12 tahun dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair yang berusia 9 tahun.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Bela Sungkawa Rekan Laudya Cynthia Bella

Dalam salah satu postingan BCL, rekan-rekan artis nampak sudah mengucapkan duka cita. Salah satunya adalah Laudya Cythia Bella, yang menuliskan, "Turut berduka cita, Ngeee."

Mario Ginanjar vokalis dari Kahitna juga menuliskan ucapan serupa, "Unge yang tabah ya. Gue dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat yang terbaik buat Ash. Sending our prayers."

Seluruh redaksi Kapanlagi.com mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Bunga Citra Lestari dan keluarga besar yang ditinggalkan.

(kpl/mae/tdr)


↑