Kabar Duka, Ayah Mertua Fitri Tropica Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Kamis, 30 April 2020 20:05 WIB
Kabar Duka, Ayah Mertua Fitri Tropica Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (30/4), sebuah kabar duka datang dari Fitri Tropica. Ayah mertuanya yang bernama Mulyadi Arifin Ramli meninggal dunia. Kabar itu diumumkan sendiri oleh Fitrop melalui sebuah postingan di Insta Story.

Wanita berusia 32 tahun itu juga menjelaskan alasan kepergian dari sang almarhum yang diketahui karena penyakit jantung. Bersamaan dengan itu, Fitrop mengunggah foto almarhum ketika sedang bersama cucunya, Sada Amina.

"Mohon kirimkan doa yah untuk papa mertuaku. Bapak Mulyadi Arifin Ramli Bin Arifin Ramli. Beliau meninggal dunia akibat serangan jantung siang ini pukul 123:35 WIB. Mohon didoakan semoga almarhum diampuni segala kekhilafannya, diterima semua amal ibadahnya dan wafat dalam keadaan husnul khotimah," tulis Fitrop pada foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Terima Kasih Fitri Tropica

Ungkapan Terima Kasih Fitri Tropica Instagram © fitrop
Pada sebuah postingan lain, Fitrop mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada sang almarhum akan banyak hal. Salah satunya adalah karena semua kebaikan yang telah dilakukannya dalam hidup.

"Ayah, terima kasih telah mendidik dan membesarkan putra ayah hingga sekarang aku punya seorang suami yang baik. Seorang ayah yang baik juga untuk Sada. Insya Allah. Terima kasih buat semua kebaikan ayah," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Tak Perlu Lagi Mengeluh Karena Sakit

Sudah Tak Perlu Lagi Mengeluh Karena Sakit Instagram © fitrop
Fitrop tak menjelaskan sudah berapa lama sang almarhum sakit. Namun wanita yang berprofesi sebagai penyiar radio dan juga presenter itu menjelaskan jika saat ini ayah mertuanya sudah tak perlu lagi mengeluh karena harus sering-sering cuci darah.

"Sekarang ayah udah nggak sakit, nggak capek harus cuci darah terus seperti yang ayah keluhkan kemarin-kemarin. Semoga kelak kita semua dikumpulkan di jannah-Nya," tutup Fitrop.

(kpl/gtr)