Kabar Duka, Ayah Peggy Melati Sukma Meninggal Dunia

Senin, 15 Juni 2020 19:35 WIB
Kabar Duka, Ayah Peggy Melati Sukma Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (15/6), sebuah kabar duka datang dari aktris senior Peggy Melati Sukma. Sang ayah yang bernama Dr. H. Ating Sukma meninggal dunia di Jakarta,

Kabar itu diumumkan sendiri oleh Peggy melalui status WhatsApp miliknya. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kampung halaman beliau di Bandung di hari yang sama.

"Innalillahi wa inna ilaiyhi raji'uun. Telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Dr H. Ating Sukma bin Sukma Sastrawijaya kembali kepada pemiliknya pada Senin (15/6/2020) jam 13.40 di Jakarta. Akan dibawa ke Bandung setelah maghrib hari ini," tulis Peggy.

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Doa Untuk Sang Ayah

Minta Doa Untuk Sang Ayah Credit: WhatsApp
Sayangnya, Peggy tak menuliskan detail mengenai kepergian ayahnya. Yang pasti, bintang sinetron Gerhana itu minta bantu doa pada publik atas kepergian ayahnya.

"Mohon dimaafkan lahir dan batin jika ada hutang piutang mohon hubungi anak tertua, Khadijah Peggy Melati Sukma. Jazakumullah kyharan. Mohon doa," tutup Peggy.

Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com masih mencoba menghubungi yang bersangkutan untuk meminta konfirmasi langsung.

2 dari 2 halaman

2. Peggy Melati Sukma Hijrah

Peggy Melati Sukma Hijrah Peggy Melati Sukma / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini Peggy memilih untuk hijrah. Ia kini menutup rapat penampilannya dalam balutan cadar dan baju tertutup.

Peggy juga tak pernah lagi terlibat syuting sinetron ataupun film lagi. Meskipun begitu, Ia masih kerap terlihat jadi pembicara di beberapa program religi di beberapa stasiun televisi.

(kpl/abs/gtr)