Kabar Duka, Ayah Penyanyi Nindy Ayunda Meninggal di Usia 62 Tahun

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 24 November 2019 23:17 WIB
Kabar Duka, Ayah Penyanyi Nindy Ayunda Meninggal di Usia 62 Tahun

Kapanlagi.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh penyanyi Nindy Ayunda. Ayahnya, Fadly Yunis telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa pada Minggu (24/11) pukul 13.30 WIB. Almarhum meninggal di usia 62 tahun.

Almarhum akan dimakamkan pada Senin (25/11) selepas Dzuhur di TPU Jeruk Purut. Sebelum dimakamkan, mendiang akan disemayamkan di rumah duka yang berada di bilangan Pondok Pinang. Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

 

 

1 dari 1 halaman

1. Nindy Memeluk kaki Almarhum

Nindy Memeluk kaki Almarhum © instagram.com/erichalamin dan © instagram.com/ollaramlanaufar
Kepergian sang ayah yang meninggal di usia 62 tahun ini menorehkan duka di hati Nindy. Hal itu setidaknya terlihat dari unggahan Erich Al Amin, stylist langganan Nindy di Instagram pada Minggu (24/11). Dalam unggahan tersebut tampak Nindy tengah terkulai lemas memeluk kaki sang ayah.

Doa dan simpati juga mengalir dari sang sahabat, Olla Ramlan. Dalam story Instagramnya yang diunggah di hari yang sama, Olla menuliskan "Innalillahi wainnailaihirojiun turut berduka cita ya mbu. Semoga amal ibadah ayahanda diterima Allah SWT. Kamu dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan." KapanLagi.com® turut berduka cita untuk Nindy dan keluarga besarnya.

(kpl/tdr)


↑