Kabar Duka, Ayahanda Satrio Alexa Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Sora Soraya | Sabtu, 16 November 2019 21:23 WIB
Kabar Duka, Ayahanda Satrio Alexa Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga besar Satrio Alexa. Gitaris bernama lengkap Nur Satriatama ini rupanya baru saja kehilangan sang ayah yang meninggal dunia di usia 82 tahun.

Berdasarkan info langsung dari pihak Alexa, ayahanda Satrio yang bernama Adhi Moersid telah meninggal dunia hari ini, Sabtu (16/11) sekitar pukul 19.08 WIB. Belum ada info lebih lanjut apa penyebab meninggalnya sang ayah, namun jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jl. Kalibata Tengah XVI no. 6, Komp. Pomad, Jakarta Selatan.

Untuk prosesi pemakamannya sendiri baru akan dilangsungkan besok Minggu (17/11) di TPU Jeruk Purut. Keluarga besar Alexa pun mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya untuk Satrio dan kerabatnya.

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Duka Alexa

Ungkapan Duka Alexa KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
"Kami keluarga besar dari ALEXA mewakili Satrio, memohon doa yang terbaik untuk almarhum, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan," tulis perwakilan dari pihak Alexa.

Mereka juga sempat menambahkan, "Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah yang paling baik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan."

2 dari 2 halaman

2. Postingan Satrio

Postingan Satrio instagram.com/nur_satriatama
Kepergian sang ayah tentu jadi pukulan berat bagi Satrio. Namun gitaris yang punya hobi fotografi ini tetap berusaha tegar dan merelakan musibah ini dengan hati ikhlas.

Lewat Instagram Story-nya, ia juga sempat menuliskan pesan terakhir untuk almarhum sang ayah, "Rest in peace dad, you're always in my heart. (Beristirahatlah dengan tenang ayah. Kamu akan selalu ada dalam hatiku)." KapanLagi.com® turut berduka cita untuk Satrio dan keluarga besarnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑