Kabar Duka Datang Dari Cynthia Lamusu, Sang Ayah Tutup Usia

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 11 Juli 2019 18:00 WIB
Kabar Duka Datang Dari Cynthia Lamusu, Sang Ayah Tutup Usia

Kapanlagi.com - Penyanyi Cynthia Lamusu tengah berduka. Sang ayah, Abdul Raflyn Lamusu meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina Ciputat, Kamis (11/7). Sebelumnya, sang ayah telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Kabar duka tersebut pertama kali diketahui melalui Instagram Story dari Cynthia Lamusu. Dirinya pun meminta agar sang ayah didoakan bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA.

 

1 dari 2 halaman

1. Meminta Doa

Meminta Doa Instagram @cynthia_lamusu
"Inalillahi winnailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, suami, ayah, opa kami tercinta Bapak Abd Raflin Lamusu pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2018 pukul 11.30 siang di Jakarta," tulisnya dalam Instagram Story.

"Mohon doa semoga beliau khusnul khotimah, diterima amal ibadah, diampuni segala dosa almarhum, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima takdir ALLAH SWT. Amien YRA. Keluarga yang berduka," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Langsung Dimakamkan

Jenazah sang ayah disalatkan di masjid yang berada di dekat rumah duka, yakni di Jalan Tarumanegara no 37, Ciputat Timur. Sang ayah sendiri dimakamkan selepas salat Ashar di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, tepatnya di blok/ petak AA1 (008)/338.

Kabar meninggalnya ayah Cynthia Lamusu ini tentu saja membawa duka mendalam bagi keluarga. Kapanlagi.com mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga amal beliau dapat diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑