Kabar Duka, Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

Jum'at, 26 Juni 2020 14:29 WIB
Kabar Duka, Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari penyanyi Once Mekel. Hari ini, Jumat (26/6/2020), sang bunda, Josephine Mekel Cambey dikabarkan telah meninggal dunia di usai 80 tahun. Kabar ini pun disampaikan sendiri oleh pihak keluarga Once Mekel melalui pesan broadcast.

Dengan kasih kami menyampaikan bahwa pada hari ini, Jumat 26 Juni 2020, pukul 09.54 wib, Tuhan telah berkenan memanggil kepada-Nya. Mama/Oma/Mertua yang sangat kami kasihi, Josephine Mekel Cambey, pada usia 80 tahun," tulis pesan tersebut, Jumat (26/6/2020).

1 dari 2 halaman

1. Protokol Kesehatan Tetap Diberlakukan

Meninggal di tengah pandemi, pihak keluarga Once mengimbau kepada siapapun yang ingin datang untuk melayat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak/Ibu/Saudara yang akan memberikan simpati, kami sampaikan bahwa protokol kesehatan akan diberlakukan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Belum Ada Informasi Tentang Tempat Ibadah

Sampai saat ini, pihak keluarga Once Mekel juga masih belum memberi informasi lanjutan mengenai tempat peribadahan mendiang sang bunda.

"Tempat ibadah penghiburan dan jadwal lainnya akan diberitahukan selanjutnya," tulisnya.

Saat ini, tim KapanLagi.com masih berusaha menguhubungi pihak keluarga maupun orang terdekat dari Once Mekel untuk dimintai ketarangan lebih lanjut.

Segenap tim KapanLagi.com turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda Once Mekel.

(kpl/pur/dwn)