Kabar Duka, Ibunda Rio Febrian Meninggal Dunia

Guntur Merdekawan | Selasa, 17 September 2019 10:18 WIB
Kabar Duka, Ibunda Rio Febrian Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka sedang menyelimuti Rio Febrian dan keluarga. Sang ibunda yang bernama Nancy, tutup usia pada Hari Senin (16/9) malam.

Kabar itu awalnya diumumkan oleh Sabria Kono yang merupakan istri Rio melalui Instagram Story-nya. Sang ibunda disebut tutup usia di Kota Malang.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Nancy (Mama dari Rio Febrian) di Malang, Hari Senin tanggal 16 September 2019 jam 19.05 WIB. Doa terbaik untuk Ibu Nancy dan keluarga yang ditinggalkan. Amin," tulis Sabria pada postingannya.

1 dari 1 halaman

1. Rio Febrian Sedang Tidak di Indonesia

Rio Febrian Sedang Tidak di Indonesia Ibunda Rio Febrian meninggal dunia © Instagram/sabriakono
Sementara itu, Rio sendiri tak bisa menemani sang ibunda di masa terakhirnya. Rupanya pelantun lagu Jenuh itu sedang tidak berada di Indonesia karena urusan kerjaan.

"Maaf ya ma, Rio nggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya ma, cari tiket. Kita ketemu dulu ya ma. I love you mama," tulis Rio pada postingan Instagram Story-nya.

Di akhir tulisannya, Rio menautkan lokasi yang menunjukkan jika dirinya sedang berada di Budapest Airport, Hungaria. Namun tak dipaparkan secara detail apa yang sedang dilakukannya di sana.

Rio Febrian © Instagram/riofebrian25Rio Febrian © Instagram/riofebrian25

Well, semoga Rio dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑