Kabar Duka, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia

Minggu, 18 Juli 2021 09:40 WIB
Kabar Duka, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia
Istri Anwar Fuady meninggal dunia (credit: instagram/fuady_47)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan selebritis Tanah Air. Istri Anwar Fuady, Farida Cosim atau Farida Fuady meninggal dunia pada hari Minggu (18/7/2021).

Farida Fuady tutup usia di usia 69 tahun. Ibu lima anak itu berpulang setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta Barat.

"Telah berpulang ke Rachmatullah Hj FARIDA FUADY, istri tercinta Bp. Dr. Anwar Fuady, SH. MH Pada Minggu (19/7) pukul 04.40 WIB di RS Ciputra, Jakarta Barat," begitu pesan berisi pengumuman duka yang diterima KapanLagi.com, Minggu pagi.

1. Minta Doa

Dari pesan yang tersebar di awak media, pihak keluarga meminta doa atas kepergian almarhum. Hingga kini, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak keluarga Anwar Fuady terkait kabar tersebut.

"Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan keluarga diberi kekuatan iman, kesabaran dan hikmah, Amin," tulis pesan itu.

2. Penyebab Meninggalnya Istri Anwar Fuady

Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Farida Fuady. Namun dari pemberitaan di media, almarhum sempat menjalani perawatan intensif di UGD rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

Segenap tim KapanLagi.com turut berduka cita atas meninggalnya istri Anwar Fuady, Farida Cosim. Semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisiNya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.