Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kabar Duka, Musisi Oddie Agam Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Rabu, 27 Oktober 2021 13:34 WIB
Kabar Duka, Musisi Oddie Agam Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun
Oddie Agam ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Hari ini, Rabu (27/10/2021), Musisi sekaligus pencipta lagu, Imran Madjid atau yang akrab disapa Oddie Agam baru saja meninggal dunia di usianya yang ke-68 tahun. 

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh musisi Stanley Tulung. Lewat instagram pribadinya, ia mengungkapkan bela sungkawa mendalam atas kepergian Oddie Agam.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana," tulis Stanley di instagramnya. 

Kabar meninggalnya Oddie Agam ini juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Melalui pesan broadcast kepada rekan-rekan wartawan, pihak keluarga menyampaikan ungkapan duka dan juga waktu pemakaman yang rencananya akan dimakamkan di TPU Menten Pulo, Jakarta Timur. 

"Assalamualaikum, warahmatullahi, wabarakatuh seluruh keluargaku. Bang Agam sesdh Sholat Ashar Akan dimakamkan Di pemakaman Umum Sunan Giri Rawa Mangun. Jenazah Beliau Di Sholatkan Di Masjid Persahabatan. Mohon do'anya agar Semua dilancarkan ALLAH," bunyi pesan tersebut.

Oddie Agam adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu Indonesia yang terkenal pada tahun 1980-an. Lagu-lagu yang diciptakannya banyak yang menjadi hits, antara lain Wow, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika, dan Tamu Istimewa dipopulerkan oleh diva pop Vina Panduwinata serta Antara Anyer dan Jakarta oleh Sheila Majid penyanyi dari Malaysia.

Segenap keluarga besar KapanLagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Oddie Agam. Semoga tenang di sana, dan karyamu akan terus dikenang.