Kabar Duka, Nenek Cinta Laura Meninggal Dunia

Guntur Merdekawan | Kamis, 05 Desember 2019 21:08 WIB
Kabar Duka, Nenek Cinta Laura Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Sebuah berita duka datang dari Cinta Laura. Lewat akun Instagram-nya, bintang film TARGET ini mengabarkan kepergian dari sang nenek yang bernama Roosmina.

Sayangnya, Cinta tak menuliskan alasan meninggalnya sang nenek yang sebelumnya tak pernah diekspos tersebut. Gadis berdarah Jerman ini tak lupa menuliskan sebuah pesan perpisahan pada almarhumah.

"Rest In Peace, grandma," tulis Cinta pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Cinta Laura Bakal Rindukan Sang Nenek

Cinta Laura Bakal Rindukan Sang Nenek © Instagram/claurakiehl
Kepergian sang nenek disambut duka oleh seluruh pihak keluarga. Dari tulisannya, Cinta menggambarkan jika sosok almarhumah begitu humoris dan murah senyum semasa hidupnya.

"We are all going to miss you dearly. Your smile, humor and strength will never be forgotten. I love you. #Roosmina," tutup Cinta.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ibu yang Hebat

Sosok Ibu yang Hebat © Instagram/herdianak
Sang almarhumah merupakan wanita yang dulunya melahirkan Ibunda Cinta Laura, Herdiana. Tak mau ketinggalan, Herdiana juga tulis menuliskan sebuah pesan perpisahan pada ibunya tersebut.

"Innalillahi wainaillaihi rojiun. Selamat jalan IBU terhebat! Doa anak-anakmu dan orang-orang yang menyayangimu selalu menyertaimu. Semoga Husnul Khotimah," tulis Herdiana di akun Instagramnya, di hari yang sama.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑