Kabar Duka Nenek Susan Sameh Meninggal Dunia, Begini Curahan Hatinya

Gogor Subyakto | Jum'at, 15 Februari 2019 18:32 WIB
Kabar Duka Nenek Susan Sameh Meninggal Dunia, Begini Curahan Hatinya

Kapanlagi.com - Perasaan duka tengah menyelimuti perasaan Susan Sameh. Pada hari Jumat (15/02) ini, sang nenek telah menghembuskan nafas terakhirnya. Tentunya, kabar ini membuat kekasih dari Fero Walandouw terpukul.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya itu, Susan menyampaikan kabar duka terkait kepergian nenek yang akrab ia panggil Ema itu.

Dalam postingan tersebut, Susan mengunggah sebuah potret kenangan ketika dirinya menjenguk orang terkasihnya itu saat tengah dirawat di rumah sakit.

1 dari 2 halaman

1. Nenek Susan Sameh

Nenek Susan Sameh Credit: instagram.com/susansameeh
Di hari Jumat (15/02) ini, Susan Sameh membagikan sebuah kabar duka tentang kepergian sang nenek. Lewat Instagram, ia menuliskan pesan selamat jalan untuk orang terkasihnya itu.

"Foto ini Ema bilang kalau Ema gak sakit Ema bilang pengen pulang (04.02.2019 pas ulang tahun Fero Walandouw). Dan hari ini Ema sudah pulang ke rumah Tuhan, Ema sudah gak sakit lagi. Ema adalah perempuan terhebat buat Susan. Selamat jalan Ema (15.02.2019)," tulis Susan.

2 dari 2 halaman

2. Kesedihan Susan

Kesedihan Susan Credit: instagram.com/susansameeh
Tak sampai di situ saja, Susan juga sempat mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan pemandangan langit biru. Dalam postingan itu, ia menuliskan "Emaa" yang dihiasi dengan emoticon menangis.

Tentunya, kehilangan sosok yang begitu berharga dalam kehidupan bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Semoga, Susan Sameh, keluarga dan kerabat terdekat diberi kekuatan serta ketabahan.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑