Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Selasa, 05 Juli 2022 07:00 WIB
Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun
Bob Tutupoly meninggal dunia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air kehilangan salah satu sosok legendarisnya. Pelantun tembang Widuri, Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022) dini hari. Kabar duka ini diketahui melalui unggahan pengamat musik yang dekat dengan mendiang, Stanley Tulung, di media sosial.

"RIP Oom Bob Tutupoly... Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua... Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," tulis Stanley Tulung dalam caption postingannya.

1. Jenazah Akan Disemayamkan

Gambar

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kronologi maupun penyebab meninggalnya sang penyanyi legendaris. Namun, Stanley Tulung juga mengabarkan bahwa jenazah akan disemayamkan di rumah duka.

"Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi... Kabar lanjutan menyusul," ungkapnya.

Selamat jalan Bob Tutupoly, terima kasih telah mewarnai belantika musik Indonesia dengan karya-karya besarmu. Semoga semua amal baik mendiang diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan serta kekuatan.

2. Ucapan Duka Musisi Tanah Air

Gambar

Ucapan turut berduka cita pun mengiringi mengiringi kepergian sang legenda Tanah Air. Termasuk Addie MS yang menyampaikan ucapan dukanya melalui sebuah cuitan di Twitter.

"Selamat jalan, Om Bob Tutupoli," tulisnya.