Kabar Duka, Purwaniatun Aktris Pemeran Pembantu di Banyak Sinetron Meninggal Dunia

Canda Dian Permana   | Senin, 23 Maret 2020 12:12 WIB
Kabar Duka, Purwaniatun Aktris Pemeran Pembantu di Banyak Sinetron Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari aktris pemeran sinetron, Purwaniatun atau dikenal dengan Mbak Pur. Purwaniatun meninggal dunia pada hari ini Senin tanggal 23 Maret 2020 di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus.

Purwaniatun adalah wanita asal Jawa Tengah, ia memang selalu berlangganan banget memerankan perannya menjadi pembantu rumah tangga di banyak sinetron.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sosok yang Romantis

Melansir dari grid.id, sosok wanita yang tak lagi muda dengan usia 67 tahun ini merupakan aktris senior yang tegas, humble, dan selalu bersemangat.

Meski dirinya mempunyai gambaran menjadi sosok pembantu pada setiap sinetron, ia mempunyai kebiasaan yang romantis dengan suaminya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Lama Memerankan Menjadi Pembantu

Purwaniatun sudah lama menjadi sosok aktris menjadi pembantu rumah tangga di setiap sinetron, seperti pada sinetron Kawin Gantung, Asisten Rumah Tangga, Asisten Rumah Tangga 2 ia menjadi Mbok Iyem dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, kabar duka ini membuat kami segenap tim Kapanlagi.com mengucapkan turut berduka cita atas meninggal dunia Purwaniatun alias Mbak Pur, semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya. Aamiin.

(kpl/aal/nda)

Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT