Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kabar Duka, Steven N. Kaligis Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 22 Juni 2021 09:11 WIB
Kabar Duka, Steven N. Kaligis Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia
Steven N. Kaligis © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, kabar tersebut datang dari band Steven & Coconut Treez. Ya, sang vokalis, Steven N. Kaligis meninggal dunia. Hal itu diketahui dari akun Instagram band tersebut pada Selasa (22/6).

Menurut akun tersebut, pria yang biasa disapa 'Tepenk' itu menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (22/6) pukul 07.30 WIB.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB," tulis akun tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Doa Untuk Mendiang

Gambar

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT," lanjutnya.

Steven & Coconut Treez selama ini dikenal lewat single hits mereka yang berjudul 'Welcome To My Paradise'. Steven sukses menjadi salah satu nama dalam industri musik dengan jaminan jumlah fans yang massive pada setiap pertunjukannya.

Selamat jalan, Steven. Kami segenap redaksi KapanLagi.com turut kehilangan dan berduka. Semoga Steven mendapat kemuliaan di sisi-Nya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati