Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kabar Duka, Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 26 Maret 2022 10:59 WIB
Kabar Duka, Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun
Taylor Hawkins meninggal dunia (Credit: instagram.com/taylorhawkinsofficial)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Setelah Keith Martin, kini Taylor Hawkins meninggal dunia. Hal itu dikabarkan oleh band tersebut lewat Twitter pada Sabtu (26/3).

"Keluarga Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat musiknya dan tawa yang menular akan hidup bersama kita semua selamanya," begitu bunyi cuitan itu.

Mereka juga meminta siapapun untuk menjaga privasi keluarga Taylor di masa sulit ini.

"Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," lanjutnya.

1. Meninggal di Kamar Hotel

Gambar

Menurut Mirror, Taylor ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Bogota, Kolombia. Di sana Foo Fighters dijadwalkan manggung di sebuah festival. Foo Fighters mengumumkan tak akan tampil di festival tersebut setelah tragedi ini.

Taylor Hawkins memiliki nama panjang Oliver Taylor Hawkins. Sosok yang lahir di Fort Worth, Texas ini disebut punya hasrat bermusik seumur hidupnya. Hal itu membuatnya memilih jadi drummer untuk orang-orang seperti Alanis Morissette dan Sass Jordan sebelum bergabung dengan Foo Fighters pada 1997.

2. Selalu Dikenang

Selamat jalan Taylor Hawkins. Segenap redaksi Kapanlagi turut berduka dan merasa kehilangan. Meski begitu, semangat dan karya Taylor Hawkins akan selalu dikenang dan mewarnai hari-hari.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati