Kabar Duka, Yuda Gitaris Band Dadali Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun

Kamis, 08 Juli 2021 11:10 WIB
Kabar Duka, Yuda Gitaris Band Dadali Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun
Yuda Dadali ©instagram.com/yudadadali

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Rabu (7/7/2021),Yuda, gitaris Dadali Band dikabarkan baru saja meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ascada Music di instagramnya. 

Credit ©instagram.com/ascada_idCredit ©instagram.com/ascada_id

'Innalillahi wa innaillaihi rojiuunn...mohon doa dari semuanya, semoga almarhum @yudadadali diterima segala amal ibadahnya, dan ditempatkan di sisi Alloh SWT...Abah udah tenang disana," tulis akun Ascada Music di instagramnya.

1. Kehilangan

Vokalis band Dadaly, Dyrga pun merasa sangat kehilangan rekan kerjanya yang sudah bersama selama 10 tahun lebih. Ia mendoakan agar mendiang Yuda tenang di alam sana. 

"Tenang di sana, Yud. Allah sayang sama Yuda. Tunggu kita ya kasep, nanti kita juga bakal pulang," tulis Dyrga di instagram story-nya. 

2. RIP Yuda Dadali

Di dalam band Dadali sendiri, Yuda punya peranan yang yang cukup penting. Tak hanya sebagai gitaris, Yuda juga seorang komposer yang cukup banyak menciptakan lagu-lagu hits milik band Dadali. 

Selamat jalan, Yuda Dadali. Semoga kekal di alam sana dan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Karyamu akan selalu dikenang. 

Rest in Peace.