Kabar Mawar AFI Sekarang, Bahagia Jadi Ibu dan Anak Pertama Sudah 6 Tahun

Galuh Esti Nugraini   | Kamis, 26 Desember 2019 17:10 WIB
Kabar Mawar AFI Sekarang, Bahagia Jadi Ibu dan Anak Pertama Sudah 6 Tahun

Kapanlagi.com - Jika kalian mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar alias AFI, tentu akan mengenal siapa Mawar. Ya, ia adalah finalis AFI 1 yang berhasil masuk tiga besar.

Telah lama berselang, kini Mawar AFI jalani hidupnya menjadi istri dan ibu dari ketiga anaknya. Apalagi anak sulungnya itu sudah duduk di bangku SD lho.

"Anak saya (ada) 3, paling besar usia 6 tahun kelas 1 SD," ungkap Mawar AFI saat dihubungi lewat WhatsApp, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Asuh Anak Sendiri

Mawar begitu menikmati perannya menjadi seorang ibu. Bahkan ia sengaja tidak miliki babysitter untuk ikut mengasuh anak. Ia memilih asuh ketiga anaknya sendiri bersama sang suami.

"Yup, sudah 3 tahun lebih saya tidak punya asisten rumah tangga. Jadi semua saya kerjakan sendiri dibantu suami. Rasanya luar biasa, ada kepuasan yang saya sendiri gak ngerti gimana jelasinnya. Yang pasti saya sangat menikmati prosesnya," ucap wanita asal Bandung ini.

"Kalau repot dan capek sih pasti ya, namanya life with toddlers. Rumah baru rapi ehhh diberantakin lagi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Isi Acara Off Air

Sempat Isi Acara Off Air (credit: instagram.com/mysamawar)
Sebelumnya, Mawar juga masih terima tawaran off air di berbagai acara. Ia pun tak langsung berhenti begitu saja dari dunia musik setelah AFI berakhir.

"Pastinya masih jadi penyanyi. Saya sempet ikut event music besar seperti Java Jazz, Jak Jazz, tampil di beberapa stasiun tv sebagai penyanyi, co-host, dll. Walaupun sudah sangat mengurangi, saya masih sempet terima job off air di luar kota, terakhir hamil anak ke 2, setelah itu udah gak mau terima jauh-jauh deh," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑