Kabar Personil D'Rainbow Sekarang, Ada yang Mau Kuliah di Harvard - Sudah Lulus S2

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 03 April 2020 13:37 WIB
Kabar Personil D'Rainbow Sekarang, Ada yang Mau Kuliah di Harvard - Sudah Lulus S2

Kapanlagi.com - Nggak sedikit yang bilang kalau masa SMA adalah masa paling menyenangkan. Masa itu setidaknya pernah gamblang diceritakan oleh sinetron Kepompong. Tentu KLovers masih ingat dong pemain utama di sinetron itu adalah geng D'Rainbow?

Yup, geng yang terdiri dari 5 orang itu kompak banget. Mereka sudah seperti cerminan anak SMA di masa itu. Kini sinetron itu sudah tamat, dan para pemainnya sudah beranjak dewasa. Nah, seperti apa kabar mereka sekarang?

1 dari 5 halaman

1. Tania Putri

Tania Putri (Credit: instagram.com/taniaputri1707)
Sosok ini memerankan Helen dalam sinetron Kepompong. Karakternya begitu serius namun menggemaskan. Kalimat "Menurut buku yang gue baca," kerap kali menjadi ucapan yang keluar dari mulutnya. Yup, Helen emang pintar dan seorang kutu buku.

Setelah tak lagi bintangi Kepompong, Tania masih berkecimpung di dunia hiburan. Ia bermain dalam beberapa judul sinetron hingga FTV. Ia lantas menikah pada April 2013 silam setelah berpacaran sejak 2009.

Tania sibuk mengurus anak setelah itu. Waktunya banyak dihabiskan bersama keluarga seperti jalan-jalan ke luar negeri misalnya. Kendati begitu, ia masih sempat mengambil kuliah S2 dan lulus pada 2018 silam.

2 dari 5 halaman

2. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong (Credit: instagram.com/miktambayong)
Setelah nggak lagi bintangi Kepompong, Mikha Tambayong masih terus berkecimpung di dunia hiburan. Mulai dari jadi penyanyi, model, hingga bintangi sejumlah film layar lebar. BUFFALO BOYS hingga CRITICAL ELEVEN jadi judul-judul filmnya.

Kini menurut Tania pada Selasa (10/3) silam, Mikha hendak melanjutkan sekolah ke Harvard University. Seperti yang KLovers tahu, Mikha memang sempat vakum dari industri hiburan demi selesaikan pendidikan sarjananya.

3 dari 5 halaman

3. Derby Romero

Derby Romero (Credit: instagram.com/derbyromero)
Sosok ini sebelumnya dikenal sebagai Sadam dalam film anak PETUALANGAN SHERINA bertahun-tahun silam. Ia berperan sebagai Indra di sinetron Kepompong, sahabat yang perhatian pada teman-temannya.

Kini, Derby Romero sudah menikah dengan seorang fashion designer cantik, Claudia Adinda. Pernikahan mereka berjalan baru 2 tahun dan tampak selalu bahagia. Pergi liburan ke luar negeri kerap disempatkan keduanya.

Derby masih tetap bergelut di dunia seni peran. Berbagai film ia bintangi, mulai dari ORANG KAYA BARU hingga SEKTE. Di sela kesibukannya, pria 29 tahun ini memilih untuk fun riding dengan motor kesayangannya.

Masih dilansir dari Instagram Tania, Derby rupanya hendak melanjutkan pendidikan ke Singapore serta menetap di sana. Wah, mungkin kah ia masih sempat nongol di layar lebar?

4 dari 5 halaman

4. Dinda Kirana

Dinda Kirana (Credit: instagram.com/dindakirana.s)
Sosok ini sudah memulai karier jauh sebelum bintangi Kepompong. Dalam Kepompong ia memerankan tokoh Beby, gadis centil yang fashionable abis. Gayanya yang selalu ceria mewarnai hari-hari geng ini.

Menurut Tania, hingga kini Dinda masih terus sibuk syuting FTV. Ratusan judul FTV dibintanginya. Selain itu, ia juga sibuk berpose untuk berbagai project model. Ya, masih terus lanjutkan karier model, nggak heran kalau di Instagramnya Dinda kerap membagi tips jaga berat badan.

5 dari 5 halaman

5. Aryani Fitriana

Aryani Fitriana (Credit: instagram.com/aryanifitriana24)
Sosok yang satu ini bisa jadi sosok favorit KLovers. Pasalnya di sinetron Kepompong ia memerankan Chacha, si ketua geng. Karakternya yang tegas dan berani selalu sukses bikin penonton berdecak kagum.

Menurut Tania, hingga kini Aryani masih terus syuting sinetron stripping. Bedanya, si cantik berdarah Jawa-Portugis ini kini berhijab. Yup, pasca menikah pada 2016 silam Aryani memutuskan untuk berhijab.

Dilansir dari Instagramnya, Aryani begitu sibuk mengurus buah hati serta clothing line. Ia memang tetap begitu perhatian pada anak-anaknya kendati syuting sinetron Istri Kedua terus menyita hari-harinya.

 

(kpl/tdr)