Kabar Putus Secara Tak Baik, Begini Reaksi Bio One Saat Bertemu Anya Geraldine Lagi

Rezka Aulia | Jum'at, 04 Oktober 2019 19:02 WIB
Kabar Putus Secara Tak Baik, Begini Reaksi Bio One Saat Bertemu Anya Geraldine Lagi

Kapanlagi.com - Artis cilik yang kini beranjak dewasa bernama Bio One pernah menggemparkan pemberitaan kala menjalin asmara dengan selebgram Anya Geraldine. Sayangnya, kisah cinta mereka tak berjalan lama.

Saat sedang berpacaran, Bio dan Anya sempat terlibat dalam satu produksi film berjudul REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU. Lantas, bagaimana reaksi keduanya kala bertemu lagi untuk pemotretan materi poster?

"Kemarin udah ketemu kok (sama Anya). Kita photoshot bareng buat poster. (Reaksi) biasa aja," kata Bio ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (3/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kabar Musuhan

Kabar Musuhan © Istimewa
Bio One dan Anya Geraldine kabarnya putus secara tidak baik-baik. Bahkan Bio langsung memblokir akun Instagram Anya. Apakah saat pemotretan mereka tidak bertegur sapa?

"Nggak kok, nggak musuhan. Kita baik-baik aja. Kemarin kita profesionalisme kerja," tegas cowok berusia 21 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Rilis Desember

REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU merupakan layar lebar yang diadaptasi dari novel bestseller karya Tere Liye. Selain Bio One dan Anya Geraldine, film turut dibintangi Arifin Putra serta Ariyo Wahab.

Drama aksi besutan Danial Rifki ini awalnya diplot rilis awal tahun 2019. Namun kabar terbaru menyebut bila penayangan diundur sampai akhir tahun nanti.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑