Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kabar Terkini Anji yang Sedang Direhabilitasi di RSKO, Lebih Segar dan Tetap Ingin Berkarya Bikin Lagu

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 02 Agustus 2021 08:03 WIB
Kabar Terkini Anji yang Sedang Direhabilitasi di RSKO, Lebih Segar dan Tetap Ingin Berkarya Bikin Lagu
Anji © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah satu bulan ini Anji menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sang kakak, Erie mengatakan kondisi Anji saat ini baik-baik saja bahkan tampak lebih segar. Karena belum bisa bertemu secara langsung, mereka pun hanya bisa komunikasi lewat video call.

“Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana enggak ngerokok, makan teratur. Cuma kalau bertemu langsung, belum. Selama PPKM ini memang dari pihak sana belum membolehkan dijenguk,” ujar Erie saat dihubungi awak media belum lama ini.

Erie juga bercerita jika adiknya itu sempat meminta dibawakan tape rekaman untuk menulis lagu. Pelantun ‘Dia' itu rupanya tetap ingin berkarya meski sedang direhabilitasi.

“Kami cuma cerita sebentar. Ya kemarin sempat minta dikirimin tape rekaman, katanya mau nulis lagu. Sama minta dikirimin buku juga, dia pengin baca buku. Itu saja sih, soalnya dibatasi sekali waktunya. Sekali video call paling 15 menit, itu juga lebih banyak ke Wina (istri),” ungkapnya.

“Bermusik sih enggak ya, kan alat-alat musiknya di sana juga enggak ada. Paling lebih ke bikin lirik, nulis lirik sama bikin nada saja. Jadi minta dikirimin tape rekaman itu buat rekam nadanya dia saja,” lanjut Erie.

(kpl/rhm/tdr)

Halaman Selanjutnya Ikuti Proses Hukum

Reporter:   Nuzulur Rakhmah