Kabar Terkini Wan Abud, Aktor 90-an yang Dikenal Lewat Jargon 'Ente Bahlul'

Tyssa Madelina | Selasa, 02 Juli 2019 20:10 WIB
Kabar Terkini Wan Abud, Aktor 90-an yang Dikenal Lewat Jargon 'Ente Bahlul'

Kapanlagi.com - Fuad Alkhar atau yang familiar dengan julukan Wan Abud dulunya adalah aktor top di era 90-an. Selain membintangi beberapa judul film, pria berambut keriting ini juga tampil di sederet sinetron yang sempat ngehits pada masanya.

Sosoknya mulai dikenal luas saat membintangi PUTRI DUYUNG. Di situ pria yang identik dengan jargon 'Ente Bahlul' ini beradu akting dengan aktris cantik Ayu Azhari.

Tak hanya PUTRI DUYUNG, Fuad Alkhar juga menunjukkan kebolehan aktingnya di berbagai sinetron lain. Di antaranya ada PUTRI SALJU (2004), KAWIN MUDA (2006), EMAK IJAH PENGEN KE MEKAH (2017), PUTRI DUYUNG REBORN (2017) dan JODOH PENGANTAR JENAZAH (2017).

1 dari 2 halaman

1. Jarang Muncul di TV

Di berbagai sinetron yang ia bintangi, Fuad Alkhar memang selalu tampil unik lewat dialek ala Timur Tengahnya. Tak jarang penampilannya yang kocak pun sukses mengundang gelak tawa.

Belakangan ini, ia memang jarang terlihat lagi di layar kaca. Namun pria berusia 61 tahun itu sempat mengisi acara dangdut di salah satu televisi swasta dan berduet dengan Cucu Cahyati.

2 dari 2 halaman

2. Apa Kabarnya Sekarang?

Apa Kabarnya Sekarang? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Meski jarang muncul di layar kaca, tak sedikit fans yang ikut penasaran dengan kabarnya sekarang. Setelah ditelusuri, ternyata Fuad Alkhar kini tengah disibukkan dengan kegiatan di luar dunia keartisan.

Pria yang terjun di dunia hiburan sejak tahun 1989 ini memiliki bisnis Wedding Organizer atau jasa penyedia kebutuhan pernikahan. Uniknya, jasa paket yang ia tawarkan juga dilengkapi dengan hiburan berupa musik gambus khas Timur Tengah.

Well, setelah sekian lama nggak muncul di TV, pada kangen nggak sih dengan aktingnya Wan Abud?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑