Kabarnya Sibuk Kerja Untuk Biaya Operasi Tumor Adik, Barbie Kumalasari: Nggak Juga

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 26 Oktober 2019 12:15 WIB
Kabarnya Sibuk Kerja Untuk Biaya Operasi Tumor Adik, Barbie Kumalasari: Nggak Juga

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kini makin sering saja wira-wira di layar kaca. Bahkan banyak juga sederet artis yang berkolaborasi dengannya di YouTube. Tak heran jika ia mengaku penghasilannya kini sudah ratusan juta.

Makin sibuk kerja membuat dirinya jarang mengunjungi Galih Ginanjar di penjara. Hal ini pun diakuinya. Menurutnya, Galih pun paham dengan kondisi Barbie mengapa melakukan hal tersebut.

"Jenguk kok. Minggu kemarin juga udah. Cuma memang waktunya nggak kayak dulu," ungkap Barbie Kumalasari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10).

1 dari 2 halaman

1. Galih Dipenjara, Barbie Kumalasari Happy-Happy?

Jarang mengunjungi Galih di penjara, Barbie Kumalasari malah terlihat makin menikmati hidupnya. Apalagi sekarang ini banyak tawaran kerja untuknya. Melihat hal ini bagaimana tanggapan Galih?

Kata Barbie, ternyata Galih sosok yang pengertian. Apalagi menurut kabar, Barbie juga sibuk kerja karena harus membiayai operasi sang adik.

"Karena Galih tau kan aku tetap harus bekerja. Life must go on. Jadi mau nggak mau aku nggak mau terpuruk dalam kesedihan terus menerus. Karena nggak ada gunanya buat aku. Hidup kan harus terus berjalan. Galih juga support. Apalagi aku juga seorang ibu. Punya banyak banget kebutuhan," jelas Barbie.

"Aku kan tulang punggung keluarga. Kayak kemarin adik aku baru operasi tumor payudara empat. Bulan lalu sama bulan Desember juga kudu operasi lagi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Cuma Biayai Operasi Adik

Bukan Cuma Biayai Operasi Adik © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Jadi apakah benar selama ini Barbie Kumalasari sibuk kerja untuk membiayai operasi sang adik? Barbie Kumalasari pun menjawabnya tidak juga. Bukan hanya biaya operasi saja namun ada banyak kebutuhan lagi yang harus dipenuhi.

"Nggak juga karena operasi tumor nggak sampai Rp 100 juta. Alhamdulillah honor aku sudah ratusan juta. Cuma Soalnya banyak kebutuhan juga yang harus aku penuhi," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


↑