Kabur Dari Karantina, Selebgram Rachel Vennya Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

03 November 2021, 17:23 WIB
Kabur Dari Karantina, Selebgram Rachel Vennya Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya resmi jadi tersangka terkait kasus kabur dari karantina Covid-19 di Wisma Atlet beberapa waktu lalu. Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

"Tersangkut masalah pelanggaran karantina oleh saudara RV yang ramai di media. Hari ini gelar perkara sudah dilakukan oleh penyidik," kata Yusri.

Tak hanya Rachel Vennya saja, tetapi tiga orang lainnya juga dijadikan tersangka. Pertama kekasihnya, Salim Nauderer, kemudian manajernya, Maulida Khairunnia, dan yang terakhir orang yang membantu protokol di Bandara.

"Hasil dari gelar perkara adalah menetapkan empat orang tersangka. Yang pertama saudari RV sendiri, kemudian satu rekannya, kemudian satu lagi manajernya dan satu yang membantu melakukan dia adalah protokol di bandara," katanya.

Nantinya, Rachel Vennya bersama tiga orang lainnya kembali menjalani proses pemeriksaan pada Senin (9/11/2021) mendatang.

"Ini yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Nantinya diproses sambil berjalan kita menunggu hasil selanjutnya dari penyidik. Yang kita rencanakan hari Senin nanti akan memanggil keempat tersangka untuk kami lakukan pemeriksaan sebagai tersangka," tutup Yusri.

(kpl/far/tmd)