Kado Spesial Sunan Kalijaga di Ultah Ke-20 Salmafina

Guntur Merdekawan | Rabu, 14 Agustus 2019 13:45 WIB
Kado Spesial Sunan Kalijaga di Ultah Ke-20 Salmafina

Kapanlagi.com - Hari Selasa (13/8) kemarin, Salmafina Sunan genap berusia 20 tahun. Putri dari Sunan Kalijaga ini merayakannya secara sederhana dengan mengundang anak-anak yatim di Play Parq, Kemang, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, kedua orangtua Salma juga terlihat hadir.

Seperti diketahui, hubungan Salma dan kedua orangtuanya sempat digosipkan renggang. Namun kebersamaan mereka di acara itu seakan menampik semua isu miring yang selama ini beredar. Sunan Kalijaga sendiri seakan tak percaya jika putrinya kini sudah memasuki kepala 2.

"Rasanya kayak nggak terima ya udah 20 tahun aja, padahal baru kemarin lihat foto-foto waktu dia kecil, sekarang udah 20 tahun. Masih kayak mimpi aja ya," ungkap Sunan Kalijaga ketika ditemui di Play Parq, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kejutan Orangtua Untuk Salmafina Sunan

Sunan dan istrinya, Heidy juga sempat memberikan kado kejutan kepada Salmafina sebelum acara. Namun ketika ditanya, Sunan enggan membocorkan kado apa yang diberikannya untuk sang buah hati tercinta.

"Yang pasti kado yang saya berikan selalu, sampai saya nggak bisa nafas lagi pastinya kasih sayang. Kalau suprisenya udah tadi di rumah, aku sama istri daritadi nungguin dia bangun tidur, nunggu dia abis mandi, terus ya biasa lah kasih kado," ungkap pengacara kondang itu.

"Enggak ada kok (kado mahal), intinya cuma doa aja," sambung Heidy Sunan, ibunda Salmafina.

2 dari 2 halaman

2. Sang Ibunda Bandingkan Dirinya dengan Salmafina

Sang Ibunda Bandingkan Dirinya dengan Salmafina Perayaan Ultah Salmafina Sunan © KapanLagi/Irfan Kafril
Sang ibunda lantas sedikit membandingkan dirinya saat berusia 20 tahun dengan Salmafina yang sekarang. Tak lupa Ia juga mengucapkan doa-doa baik untuk sang buah hati di hari ultahnya tersebut.

"Ya 20 tahun Salma itu luar biasa, ceritanya banyak banget. Kalau dibandingin 20 tahun saya tuh kayak yang lempeng-lempeng aja. Ya intinya doa yang terbaik buat Salma. Semoga jadi pribadi dan jadi wanita yang baik dan seutuhnya," tutup Heidy Sunan.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑