Kaemita: Biar Gak Macet, Yang Mudik Gak Usah Balik

Ellyana Mayasari | 01 September 2010, 15:55 WIB
Kaemita: Biar Gak Macet, Yang Mudik Gak Usah Balik
Kapanlagi.com - Karena semua kelurga bertempat tinggal di Jakarta maka merasakan mudik merupakan suatu yang langka bagi Kaemita Boediono. Namun begitu model cantik yang tergabung di Jakarta International Management ini tidak bersedih hati. Pasalnya saat kecil, Kae, sapaan akrabnya, pernah pulang kampung ikut dengan pamannya ke suatu daerah.

"Biasanya hari H di keluarga ayah dan hari kedua di ibu. Lebaran juga selalu di Jakarta dan enggak pernah pulang kampung. Jadi dari kecil enggak pernah tahu pulang kampung dan pengen sebenernya. Tetapi dulu saya pernah ikut Om ke luar kota dan ternyata begitu ya kalau mudik. Menyedihkan enggak pulang kampung," katanya kepada KapanLagi.com™.

Dia menambahkan dengan banyaknya masyarakat mudik ke daerah asal maka kondisi Jakarta pun lengang dan lancar tanpa menemui kemacetan seperti biasanya.

"Keuntungannya pasti enggak macet. Mau kemana-mana lebih mudah. Bahkan tadi ngobrol sama teman, mendingan orang-orang yang mudik enggak balik-balik lagi. Lho, kita tetap tergantung sama mereka? Enggak seru juga kalau enggak balik. Jadi bisa lebih nikmati Jakarta. Pengennya situasi ini kayak gitu terus walau mereka sudah balik lagi tapi mungkin agak sulit," kata Kae yang dijumpai di Rolling Stone usai buka bersama dengan JIM.   (kpl/dis/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari