Kaemita Boediono Lebih Fokus Beribadah

Ellyana Mayasari | 01 September 2010, 12:35 WIB
Kaemita Boediono Lebih Fokus Beribadah
Kapanlagi.com - Kegiatan bukan segalanya. Mungkin itu yang ada dalam pikiran model Kaemita Boediono saat dijumpai di buka bersama Jakarta International Management di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/8) malam. Alhasil kegiatan syuting FTV pun dikurangi. Padahal tawaran untuk berakting di sinetron dengan cerita putus tersebut masih mengantre. Namun dara kelahiran 16 Maret 1980 tersebut bersikukuh bila bulan puasa tahun ini dirinya ingin memfokuskan pada ibadah.

"Kalau model sudah hampir dikurangi setahun belakangan ini, kurang aktif lagi. Kini lebih ke FTV, MC atau presenter. Namun di bulan puasa ini saya minta syuting dikurangi karena saya mau lebih konsen ibadah puasa. Sebab kalau syuting berhari-hari dan di luar Jakarta. Jadi mau lebih fokus dulu ibadah. Mungkin akhir minggu baru syuting lagi,” urai Kae, demikian biasa disapa hanya kepada KapanLagi.com™.

Disebutkan lagi berkurangnya aktifitas selama Ramadhan tahun ini lantaran dirinya menyadari bila hidup tidak selamanya. Untuk itu dia berusaha mengisi dengan beribadah lebih kyusu.

"Ya karena namanya usia enggak tahu, tahun depan siapa tahu enggak ketemu lagi puasa. Jadi fokus aja. Saya enggak ngoyo kalau kerja," sambungnya.

Ditanya apakah tahun ini sebenarnya jadual job padat, Kae menggeleng.

"Justru enggak dibanding tahun lalu. Makanya saya minta manejemen untuk lebih selektif, semisal hanya di Jakarta sehingga masih kumpul dengan keluarga," pungkas cewek berdarah Jawa, Cina, Belanda dan Sunda ini.  (kpl/dis/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari