Kaesang Pangarep Pamit dari Twitter Tapi Cuma 3 Menit, Sindiran Buat Ria Ricis?

Sora Soraya | Selasa, 30 Juli 2019 17:22 WIB
Kaesang Pangarep Pamit dari Twitter Tapi Cuma 3 Menit, Sindiran Buat Ria Ricis?

Kapanlagi.com - Belum lama ini, nama Ria Ricis berhasil menjadi buah bibir di dunia maya. Bukan tanpa alasan, pasalnya YouTuber kondang yang populer berkat konten squishy ini baru saja membuat video 'SAYA PAMIT.' yang berisi pengakuan kalau dirinya ingin vakum sementara dari YouTube.

Sukses bikin heboh para subscribers, tanpa diduga-duga Ria Ricis kembali mengunggah video baru dalam waktu 2 hari saja. Bertajuk 'SAYA KEMBALI.', konten ini dianggap netizen sebagai sensasi baru Ria untuk mencuri perhatian publik dan menaikkan jumlah subscriber secara instan.

Nggak cuma kamu, rupanya konten Ria yang cukup kontroversial ini juga berhasil sampai ke telinga Kaesang Pangarep. Putra Presiden Jokowi ini baru saja melakukan aksi serupa dalam akun Twitter-nya.

 

1 dari 2 halaman

1. Kaesang Pamit Cuma 3 Menit

Kaesang Pamit Cuma 3 Menit twitter.com/kaesangp
Senin (29/7) kemarin sekitar pukul 8:13 WIB pagi, Kaesang Pangarep menuliskan tweet yang berbunyi, "Saya mau hapus twitter saya." Dan ternyata, 3 menit kemudian ia kembali muncul dan menuliskan, "SEPERTINYA BANYAK YANG MENDUKUNG SAYA UNTUK KEMBALI KE TWITTER. YA SUDAH, SAYA PUTUSKAN KEMBALI MERAMAIKAN TWITTER."

Tak pelak postingan ini berhasil bikin ngakak para followers-nya di Twitter, banyak yang mengira jika Kaesang hanya ingin menuliskan sindiran untuk Ria Ricis. Tak sedikit pula yang mengingatkan jika 3 menit sebenarnya bukan waktu yang tepat, karena ia seharusnya menghilang selama 2 hari.

2 dari 2 halaman

2. Ria Ricis Tampil di JICOMFEST 2019

Anyway, Ria Ricis sebentar lagi akan ikut meramaikan event JICOMFEST 2019. Namanya bakal masuk dalam segmen Roasting Show: Roasting YouTuber by Raditya Dika pada hari ke-2 JICOMFEST 2019. Event komedi terbesar di Indonesia itu pun bakal dilangsungkan pada 3-4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran.

Buruan dapatkan tiketnya dari Daily Pass + Spesial Show seharga Rp649.000,-; lalu Daily Add-On Ticket sebesar Rp249.000,-; hingga All In One Package yang bakal memberikan pengalaman super kocak dalam hidupmu, sebesar Rp1.099.000,- termasuk Two Day Pass + Special Day 1 & 2. Cek informasi selengkapnya di SINI!

 

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑