Kaget dan Tak Percaya, Jessica Iskandar Akui Sudah Hubungi Nia Ramadhani Terkait Kasus Narkoba

Jum'at, 09 Juli 2021 14:02 WIB
Kaget dan Tak Percaya, Jessica Iskandar Akui Sudah Hubungi Nia Ramadhani Terkait Kasus Narkoba
Jessica Iskandar kaget dengar kabar soal Nia Ramadhani (credit: instagram/inijedar)

Kapanlagi.com - Artis Jessica Iskandar angkat bicara soal kasus narkoba yang tengah dihadapi Nia Ramadhani. Tatkala mendengar kabar sahabat dan suaminya diamankan polisi, wanita yang akrab disapa Jedar tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya.

Jedar yang diketahui berada di Bali mengetahui kabar tertangkapnya Nia dari salah seorang teman. Ditanya soal Nia Ramadhani, Jedar kala itu mengaku sangat kaget.

"Aku saat ini di Bali dan kabar yang aku dengar itu, sekitar jam 8 pagi. Aku dapat text dari teman aku, nanyain berita terkait atas inisial terkait, bahwa bener apa enggak? Aku tuh baru bangun, baru mau makan, terus aku kaget hah," ucap Jessica Iskandar secara virtual, Kamis (8/7).

1. Mencoba Hubungi Asisten Nia

Setelah tahu kabar tersebut, Jedar langsung mencoba menghubungi menantu Aburizal Bakrie itu. Saat pesannya tak sampai, ibu satu anak itu juga mencoba menghubungi asisten Nia Ramadhani.

"Terus aku tuh dengar berita itu langsung text Nia dan Tere (asisten Nia). Aku langsung nanya, 'Apa kabar', tapi enggak ada balasan. Malah centangnya cuma satu," kata Jessica Iskandar.

2. Nia Ramadhani Diperiksa Polisi

Seperti diberitakan, Polisi pada Rabu (7/7) malam berhasil menangkap artis Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka di kawasan Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan tes urine, ketiganya positif menggunakan narkoba jenis sabu. Dari situ, polisi langsung menaikan status ketiganya menjadi tersangka dan terus mendalami kasus tersebut.