Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikira Bercanda, 7 Potret Luna Maya Kaget Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Pengagum Rahasia - Harga Miliaran

Kamis, 06 Oktober 2022 16:11 WIB
Dikira Bercanda, 7 Potret Luna Maya Kaget Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Pengagum Rahasia - Harga Miliaran
Potret Luna Maya Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Pengagum Rahasia (credit: instagram/lunamaya/Youtube Luna Maya)

Kapanlagi.com - Luna Maya telah merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada bulan Agustus lalu. Meski sudah lewat sebulan lebih, kebahagiaan ulang tahun Luna Maya ternyata masih berlanjut. Pasalnya, baru-baru ini Luna Maya mendapatkan sebuah kado dari pengagum rahasia.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diterima Luna Maya dari pengagum rahasia itu adalah mobil mewah dengan harga fantastis. Luna yang tak pernah menyangka bakal dapat kado semahal itupun terlihat terkejut dan heboh.

Penasaran, seperti apa momen saat Luna Maya mendapat kado mobil dari pengagum rahasia? Langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sempat Tak Percaya

Gambar

Saat hadiah mobil itu tiba, Luna Maya sedang berada di dalam rumahnya. Jadi, Luna sama sekali tak mengetahuinya sebelum salah satu karyawannya memberi tahu dirinya. Saat diberi tahu pun, Luna tak langsung percaya. Bahkan, dia sempat menuduh karyawannya itu bercanda.

2. Sangat Terkejut

Gambar

Setelah ke luar rumah, Luna Maya langsung dibuat terkejut. Pasalnya, di halaman rumahnya sudah terparkir sebuah mobil mewah warna hitam yang dihiasi pita besar warna merah. Luna kemudian juga sempat menduga mobil tersebut salah alamat pengiriman.

3. Temukan Surat Ucapan

Gambar

Setelah melihat-lihat bagian luar mobil, Luna Maya kemudian mengecek bagian dalam mobil. Luna semakin terheran, sebab mobil itu ternyata adalah keluaran terbaru dengan desain bagian dalam yang sangat mewah dan berkelas. Luna akhirnya baru bisa percaya kalau mobil itu memang miliknya setelah dia menemukan sebuah surat ucapan.

4. Isi Surat Romantis

Gambar

Di surat ucapan itu, tertulis pesan yang cukup romantis. "Happy belated birthday, semoga kamu suka." Sayangnya tak ada nama pengirim di surat ucapan itu. Penulis surat hanya menyebutkan dirinya sebagai pengagum rahasia Luna Maya.

5. Coba Cari Tahu Pengirimnya

Gambar

Luna Maya mencoba mencari tahu siapa sang pengagum rahasia. Luna menelpon beberapa asistennya untuk memastikan apakah beberapa hari ke belakang ada orang yang menanyakan alamat rumahnya. Namun hasilnya nihil, Luna tak mampu menemukan siapa sang pengagum rahasia.

6. Ucapkan Terima Kasih

Gambar

Meski tak menemukan siapa gerangan sang pengagum rahasia, Luna Maya tetap mengucapkan terima kasih. Luna juga mendoakan balik sang pengagum rahasia agar selalu dalam kondisi yang baik.

7. Langsung Test Drive

Gambar

Tak perlu menunggu lama, di hari itu juga Luna Maya lantas melakukan test drive. Luna duduk di belakang di kursi setir mobil. Luna tampak sangat antusias dan bahagia saat akan mulai menyetir mobil barunya pertama kali.

Itulah di antaranya sederet potret momen saat Luna Maya mendapatkan mobil baru dari pengagum rahasia. Selamat atas mobil barunya, Luna!