Kaget Dituding Penyebab Putus, Aurel Hermansyah Ingin Collab dengan Wilona

Canda Permana | Sabtu, 08 Juni 2019 12:14 WIB
Kaget Dituding Penyebab Putus, Aurel Hermansyah Ingin Collab dengan Wilona

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kandas di tengah jalan. Nama Aurel Hermansyah pun terseret dengan tudingan sebagai orang ketiga.

Ketika coba diminta tanggapan mengenai hal tersebut, putri sulung Anang Hermansyah ini langsung kaget. Karena ia dan Verrel hanyalah teman sejak kecil.

"Orang ketiga? Ih, ngaco, sejak kapan jadi orang ketiga? Orang putusnya aja ini kok dia baru cerita pas bulan puasa kemarin deh. Katanya 'Iya Rel aku udah bla bla bla'. Aku kan sama Verrell emang sahabatan, jadi aku tahu dia, dia tahu aku," tegas Aurel ditemui di kediamannya, kawasan Cinere Mas, Depok (7/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Akan Jadian

Sama seperti penuturan Verrell Bramasta saat ditemui sebelumnya, Aurel Hermansyah membenarkan jika dulu mereka pernah berpacaran. Namun itu sudah menjadi masa lalu karena berlangsung saat mereka masih belia.

"Dulu pernah waktu itu cinta-cinta monyet, udah lama banget. (Hubungan sekarang) kayak misalnya gini deh, kalian punya sahabat ya cerita-cerita aja. Nggak pernah lebih dari itu, kita bro dan sister, nggak pernah lebih. Nggak, nggak, nggak (untuk pacaran), karena lebih nyaman jadi sahabat kalau sama Verrel. Verrell untuk jadi teman itu seru, aku sudah kenal dari dulu, aku tahu buruk-buruknya dia," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Collab dengan Wilona

Lebih lanjut Aurel Hermansyah mengaku tidak terlalu mengenal Natasha Wilona. Namun ke depannya ia berencana kolaborasi membuat konten bersama.

"Kalau sama Wilona nggak (dekat) sih, cuma tahu, tapi belum pernah (bertemu). Kita baru mau bikin kolaborasi bareng, insha allah. Timku udah ngehubungin sih tapi waktunya belum ada," tutupnya.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑