Kagumi Ibas - Aliya, Delia Ingin Menikah Sederhana

Arai Amelya | 25 November 2011, 05:05 WIB
Kagumi Ibas - Aliya, Delia Ingin Menikah Sederhana
Kapanlagi.com - Ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/11), penyanyi yang juga mantan vokalis band Ecoutez, Delia, mengaku bahwa dirinya kagum pada mewahnya pernikahan Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa yang akadnya digelar Kamis (24/11) siang.

"Yang pasti emang mewah gitu idaman setiap wanita. Tapi kalo Ibas sama Aliya kan wajar ya, orangtuanya gitu. Kalo aku sendiri sih mending buat anak, beli rumah, dan ditabung aja," ungkapnya.

Delia menambahkan, bahwa meski ingin sederhana, dirinya tetap berharap bisa menggelar sebuah pesta pernikahan.

"Aku sebenarnya mau pernikahan yang sederhana ya, tapi harus pesta juga. Seperti garden party, tapi gak harus mewah. Aku emang gak mau pake adat, tapi kalo orangtua mungkin maunya pake adat, dan itu wajib ya," tutup Delia.

Rangkaian prosesi pernikahan Ibas Yudhono dan Aliya Rajasa memang belum usai. Setelah menggelar prosesi adat seperti siraman dan midodareni, mereka berdua akhirnya sah menjadi suami istri pada akad nikah (24/11) dan kemudian akan menggelar resepsi pada (26/11) mendatang, (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya