Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki, Cucu Keempat Presiden Jokowi

Rabu, 05 Agustus 2020 11:05 WIB
Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki, Cucu Keempat Presiden Jokowi
Kahiyang Ayu (credit: instagram.com/ayanggkahiyang)

Kapanlagi.com - Kahiyang Ayu, putri presiden Jokowi, punya kabar bahagia untuk kita semua. Sempat tak banyak yang tahu soal kehamilan keduanya, istri Bobby Nasution itu telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Bobby dalam keterangan pers pada hari Selasa (4/8/2020). 

"Alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat wal afiat dengan berat badan 3,4 kg, tinggi 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter," kata Bobby.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berterima Kasih

Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendoakan sehingga persalinan Kahiyang bisa berjalan dengan lancar. "Saya berterima kasih kepada teman-teman dan saudara yang telah mendoakan, khususnya kepada tim dokter Rumah Sakit YPK Mandiri," lanjutnya.

Kehamilan kedua Kahiyang ini baru saja diketahui oleh publik setelah ia mengunggah foto maternity shoot. Sebelumnya Kahiyang dan Bobby dikarunia putri bernama Sedah Mirah Nasution.

2. Cucu Keempat Presiden

Sementara itu nama putra dari Kahiyang dan Bobby ini belum diberitahukan kepada publik. Yang jelas anak mereka ini adalah cucu keempat bagi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Sebelumnya kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming, sudah punya dua anak.

Selamat buat Kahiyang, Bobby dan keluarga Presiden Jokowi. Semoga putranya sehat selalu!