Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kaka 'Slank' Bakal Suguhkan Penampilan Berbeda di Konser Tunggal Indra Lesmana

Rabu, 10 Agustus 2022 12:00 WIB
Kaka 'Slank' Bakal Suguhkan Penampilan Berbeda di Konser Tunggal Indra Lesmana
Kaka 'Slank' di konser Indra Lesmana © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Vokalis group band Slank, Kaka akan menjadi salah satu penampil di konser tunggal Indra Lesmana. Menurut Kaka, meski beberapa kali pernah berkolaborasi, terlibat dalam konser tunggal Indra Lesmana akan menjadi suatu tantangan tersendiri.

"Tertantang, karena ini yang terbesar setelah berpuluh tahun Indra berkarier, makanya harus tercipta mood dan selebrasi," kata Kaka Slank di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bawakan Lagu Pilihan

Gambar

Dalam konser tersebut, Kaka akan membawakan lagu dari Indra Lesmana yang berjudul Terindah Biruku.

"(Bawain) Satu lagu. Yang milih lagunya yang punya konser," kata Kaka.

2. Aransemen Ulang Lagu

Gambar

Lagu tersebut nantinya akan diaransemen ulang berbeda dari aslinya. Konsep yang disuguhkan, kata Kaka juga bakal menjadi kejutan bagi penonton yang sudah mengetahui lagu tersebut.

"Mas Indra Lesmana yang mengonsepkan. Pas ngobrol-ngobrol gue pengin mengubah image gue di konsernya dia. Jadi akhirnya bikin musik sepi, hanya ada nanti pas di belakang aja," tutur Kaka.

3. Konser di Beberapa Kota

Penasaran? Konser Indra Lesmana akan diselenggarakan pertama kali di Kota Jakarta pada 12 Agustus 2022 di Jakarta International Theater JIEXPO. Kemudian dilanjutkan di kota Bandung pada 20 Agustus 2022, Yogyakarta pada 27 Agustus, dan berakhir di Bali pada 3 September 2022.

Tak hanya Kaka, pada konser tersebut, Indra Lesmana juga menggaet banyak musisi untuk terlibat seperti Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, Once Mekel, Tohpati, hingga Legacy Orchestra.