Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kakak Ian Wibowo Tak Yakin Adiknya Pacaran dengan Barbie Kumalasari, Ini Alasannya

Rabu, 07 Juli 2021 13:06 WIB
Kakak Ian Wibowo Tak Yakin Adiknya Pacaran dengan Barbie Kumalasari, Ini Alasannya
pacar berondong Barbie Kumalasari - istimewa

Kapanlagi.com - Sutradara Ian wibowo yang baru berusia 18 tahun dikabarkan memadu kasih dengan artis Barbie Kumalasari. Bahkan tak jarang mereka pamer kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, mereka pamer potret mesra sedang belanja boneka. Melihat kemesraan adiknya dengan wanita yang lebih tua, kakak Ian, Casko Wibowo pun angkat bicara.

Casko mengatakan bahwa dirinya ragu bila adiknya yang terbilang masih muda, menjalani asmara dengan wanita yang usianya jauh lebih tua tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Ian itu seorang sutradara dan Barbie adalah artis yang jago dalam urusan akting, bisa saja mereka berdua itu pacaran atau hanya Teman Tapi Mesra. Bahkan bisa juga mereka berdua sedang menjajaki bisnis baru di Bali sehingga selalu terlihat berdua," kata Casko Wibowo.

1. Hibur Warganet di Media Sosial

Gambar

Casko menilai adiknya saat ini sedang berakting dengan Barbie Kumalasari untuk menghibur warganet dengan kisah asmara mereka. Diibaratkan panggung sinetron, keduanya disebut sedang memerankan karakter layaknya sepasang kekasih.

"Menurut pengamatan saya, saat ini panggung sinetron telah bergeser ke medsos atau portal online, disana saat ini para artis dan seleb-seleb kita memerankan sebuah karakter sebagaimana layaknya di panggung layar kaca. Jadi dalam hal ini mungkin saja Barbie dan Ian lagi adu akting di panggung yang baru ini," tuturnya.

2. Mesra di Atas Ranjang

Gambar

Momen belanja boneka bersama bukan kali pertama Ian Wibowo dan Barbie mengumbar kemesraan di media sosial. Beberapa waktu lalu, postingannya di media sosial juga tak kalah menyita perhatian.

Barbie Kumalasari mengunggah video mesranya dengan sang berondong di sebuah kamar. Bahkan, Barbie Kumalasari juga mengatakan keinginannya untuk serius dengan memiliki sebuah Rumah Produksi & Post Production di Indonesia tersebut.

"Iya baru dekat. Penginnya sih serius. Doain ya biar serius," kata Barbie Kumalasari saat dihubungi beberapa waktu lalu.