Kakak Tiri Zaskia & Shireen Sungkar Meninggal, Ini Ungkapan Kesedihan Fanny Bauty

Sanjaya Ferryanto | 01 April 2018, 19:15 WIB
Kakak Tiri Zaskia & Shireen Sungkar Meninggal, Ini Ungkapan Kesedihan Fanny Bauty

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari keluarga Mark Sungkar. Sang putri yang bernama Jamilah Sungkar meninggal dunia pada tanggal 31 Maret 2018, pukul 07.30 di Rumah Sakit AMC Amsterdam karena penyakit autoimun.

Fanny Bauty ketika ditelepon mengungkapkan jika Jamilah cukup dekat dengan Shirene dan Zaskia Sungkar. bahkan pada bulan Januari kemarin, Jamilah sempat dirawat di rumah Zaskia.

"Pas Januari kemarin disini Zaskia yang rawat, dirawat di rumah Zaskia sebulan lalu. Ikut Yoga juga biar bodinya bagus, dan nafasnya enak. Bulan Februari dia pulang.
Pas Desember kemarin dia dateng pas ultah Zaskia," ungkapnya.

Jamilah Sungkar © InstagramJamilah Sungkar © Instagram

"Pas kawinan Yusuf, adik Zaskia dia mau dateng, tiketnya sudah dibeliin tapi dia sakit lagi, ambruk lagi. Anaknya juga mau dateng. Tapi kan namanya ajal, kondisinya jatuh lagi. Soalnya kalau autoimun kondisinya naik turun," tambahnya lagi.

Fanny juga mengatakan jika Zaskia dan Shireen sedih mendengar berita berpulangnya Jamilah. Hal tersebut dikarenakan mereka berdua memang jarang bertemu dengan Jamilah.

"Nangis aja, sedih. Mereka kan ketemu tahun ini, lagi deket-deketnya, jarang ketemu, sempet ketemuan, kalau ke Belanda atau merekanya kesini," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:  

Mathias Purwanto.