Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kalah Tinju Lawan Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Tak Terima dan Minta Rematch

Senin, 13 Juni 2022 16:41 WIB
Kalah Tinju Lawan Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Tak Terima dan Minta Rematch
Irma Dharmawangsa tak terima kalah dari Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari berhasil mengalahkan Irma Darmawangsa dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show Season 2 yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Minggu (12/6).

Sepanjang pertandingan Irma Darmawangsa lebih sering melayangkan tinjunya. Bahkan Barbie Kumalasari sempat terjatuh di ronde kedua. Namun sepertinya para juri memiliki penilaian yang berbeda. Barbie Kumalasari akhirnya dinyatakan menjadi pemenang dalam pertandingan tinju kali ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Irma Darmawangsa Minta Rematch

Gambar

Tentu saja Irma Darmawangsa tidak terima bisa kalah dengan Barbie Kumalasari. Ia pun menilai juri tidak adil dan meminta pertandingan ulang.

"Gue rasa penilaian juri nggak fair. Setuju nggak kalau kita rematch? Gue nyerang terus kok dia yang menang. Itu penilaian nggak adil," kata Irma Darmawangsa di atas ring tinju.

2. Lebih Banyak Menyerang

Gambar

Ditemui awak media usai acara, Irma Darmawangsa pun mengatakan bahwa dirinya yang lebih menyerang dibandingkan Barbie Kumalasari.

"Gue lebih banyak menyerang dan kena semua pukulannya. Kena ke muka, ke rusuk. Di ronde kedua dia udah sempat gue bikin jatuh. Itu harusnya udah big poin buat gue kan," ujarnya.

3. Kecewa

Gambar

Ia mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tinju ini dan berharap pihak Holywings bisa menyelenggarakan rematch.

"Kecewa sih gue dan terbukti dari teriakan penonton, mereka juga yang mendukung rematch. Terus mereka juga yang kaget, kok bisa dia (Barbie) yang menang," ungkapnya.

"Tergantung pihak HW (Holywings). Kalau bisa rematch, ya rematch," tutup Irma Darmawangsa