Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung, Michelle Ziudith: Aku Kira Halusinasi

Rahmi Safitri | Jum'at, 29 November 2019 19:15 WIB
Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung, Michelle Ziudith: Aku Kira Halusinasi

Kapanlagi.com - Belum lama ini Michelle Ziudith memenangkan penghargaan pemeran wanita terpuji dalam malam puncak Festival Film Bandung. Gadis berusia 24 tahun ini menggeser beberapa pesaingnya, salah satunya adalah Nikita Willy.

Saat ditemui di kawasan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (28/11) Michelle malah sama sekali tak menduga kemenangannya. Bahkan saking tak percayanya, ia sempat enggan mau berdiri dari kursinya lantaran mengira sedang berhalusinasi.

"Oh iya, aku sempat nggak percaya. Waktu itu aku masih ngerasa, 'Masa sih?'. Aku pikir itu halusinasi, benar-benar nggak mau berdiri sampai-sampai asistenku neriakin aku katanya aku menang," ungkap Michelle Ziudith.

1 dari 2 halaman

1. Nggak Nyiapin Pidato Kemenangan

Selain itu, menurut pemain film LONDON LOVE STORY 3 ini, dirinya sama sekali tak menyiapkan mental untuk menang. Pasalnya, ia datang ke Festival Film Bandung memang karena suka untuk mengapresiasi.

"Bukan speechless ya, tapi aku lebih nggak nyiapin mental ya, jadi aku pas ngomong itu cuma bisa bilang, 'Alhamdulillah'. Itu doang. Ya aku jujur datang ke FFB karena aku emang senang mengapresiasi film-film. Jadi benar-benar nggak nyangka pulang bisa bawa piala," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Bersyukur

Tetap Bersyukur Michelle Ziudith © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Tak hanya itu, Michelle juga mengaku sebelum menerima penghargaan dirinya sama sekali tak ada firasat apapun. Malah ia saat itu dalam kondisi badan yang kurang fit, tapi dirinya bersyukur bisa mendapat penghargaan dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

"Aku sama sekali nggak tahu, nggak ada feeling apapun ya. Waktu itu aku malah lagi capek, ngantuk sama kurang enak badan juga. Tapi alhamdulillah, bersyukur aku bisa dapat penghargaan," tutupnya.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑