Kalau Disuruh Duet Sama Vincent atau Desta, Imam Darto Bakal...

Risang Sudrajad | 25 Mei 2016, 06:10 WIB
Kalau Disuruh Duet Sama Vincent atau Desta, Imam Darto Bakal...
Kapanlagi.com - Bukan Imam Darto namanya kalau tak menjawab pertanyaan serius dengan guyonan yang khas. Seperti kali ini, saat host The Comment tersebut diminta berandai-andai bakal memilih duet dengan Vincent atau Desta.

"Wah gila, nggak lah ya. Mungkin kalau disuruh main musik gue lebih milih sama itu Seringai. Kalau disuruh duet sama mereka, beda sih ya gue sih Desta sih. Karena kan dulu dia juga pernah di Prambors, kan kalau Vincent kan serius juga ka," ujarnya media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Ternyata Darto lebih memilih berduet dengan Desta. Hal tersebut bukan tanpa alasan, partner Dimas Danang nge-host ini punya penjelasannya.

Darto lebih milih duet bareng Desta © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya Darto lebih milih duet bareng Desta © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

"Maksudnya dia juga kalau diliat di Tonight Show, Desta-nya tuh yang candaan, Vincent mah dalem filosofinya, musiknya tuh keren. Desta sih biasa aja," tambahnya.

Tak cukup sampai di situ saja, Darto juga masih menjawab dengan nada candaan saat ditanya tentang kesibukannya pasca hengkang dari profesi terdahulu sebagai penyiar radio. Diakuinya, itu dilakukan demi waktunya bersama keluarga.

"Kita ngemis ngemis kerja, kita nyesel. Nggak lebih enak yah, ya maksudnya kalau kemarin itu soalnya waktunya agak mepet banget jadi capek banget kasian dua duanya. Sekarang kita fokus satu, bisa spare waktunya lebih buat keluarga," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.