Kalem Anak Dibully dan Dibilang Mirip Joko Anwar, Raditya Dika dalam Podcast Deddy Corbuzier: Aku Tahu Kebenarannya

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 27 Maret 2020 21:19 WIB
Kalem Anak Dibully dan Dibilang Mirip Joko Anwar, Raditya Dika dalam Podcast Deddy Corbuzier: Aku Tahu Kebenarannya

Kapanlagi.com - Raditya Dika mencurahkan isi hatinya dalam podcast yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier. Ia menceritakan bahwa anaknya kerap mendapat komentar tidak menyenangkan dari netizen.

Komentar miring netizen tersebut sontak membuat istri Raditya Dika sebal. Meski demikian, Raditya Dika mengaku bahwa dirinya tidak memedulikan komentar-komentar tersebut.

"Istri gue sampe agak sebel nih, ada yang komen kayak gini. Kan, foto anakku kan. Jebret. Diposting lah di Instagram sama dia. Terus ada yang komen gini, kenapa ya kalo liat anaknya Radit mukanya nggak kayak anak artis lain. Anak artis lain lebih cakep. Gitu katanya. Kan kalo istriku kan beda lah, kalo aku mah bodo amat yang kayak gitu-gitu ya," ujar penulis multitalenta tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi Raditya Dika

Klarifikasi Raditya Dika © YouTube/Deddy Corbuzier
Ternyata, Raditya Dhika memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak memedulikan komentar netizen. Raditya Dika mengatakan bahwa dirinya tidak tersinggung karena tahu kebenarannya. Selain itu, terpancing emosi gara-gara komentar netizen dirasanya tidak akan menyelesaikan masalah.

"Aku tidak tersinggung dalam artian, kan aku nggak tau nih orang siapa yang ngomong, niatnya apa nggak tau juga. Kalo pun aku tersinggung juga tidak menyelesaikan apapun, malah nambah-nambah masalah. Nggak bete tuh karena aku tahu bahwa dia tuh nggak jelek, anak ini. Karena aku tahu kebenarannya," ujar Raditya Dika.

2 dari 2 halaman

2. Mirip Joko Anwar

Mirip Joko Anwar © istimewa
Tidak hanya dibilang berbeda dari anak artis lain, anak Raditya Dika juga sering dikira laki-laki. Bahkan, ada netizen yang berkomentar bahwa anak Raditya Dika mirip Joko Anwar saat rambutnya baru tumbuh. Menanggapi komentar tersebut, Raditya Dika menegaskan bahwa anaknya perempuan di podcast Deddy Corbuzier.

"Ih mirip banget sama Joko Anwar. Anak saya perempuan!" tegas Raditya Dika.

(kpl/rsp)